Selasa, 24 Juli 2012

Tentang Sahabat

“Sahabat, bila kita terus menerus menghakimi orang lain, maka kita belum bisa memberinya sebuah kesempatan untuk memperbaiki kesalahanya, seakan tak ada waktu yang tersisa untuk mulai mencintai mereka
Hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika kita mampu membuat sahabat YANG tercinta bisa tersenyum dan tertawa lepas”
“Aku tahu sahabat, malam ini begitu gelap, tak ada bintang apalagi rembulan. Tapi aku tahu ada senyum di bibirmu yang akan menerangi hatiku, karena senyummu mengalahkan duniaku”
“Without your love I can do nothing, my friend, but with your love there is nothing I can not do..(Tanpa cinta kalian, aku tidak dapat berbuat apa-apa, sahabat, tetapi dengan cinta kalian, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan)”
“Jika seandainya Tuhan menganugerahkan aku sepasang sayap. Saat ini juga aku akan terbang tinggi jauh kesana, dan kupetik bintang-bintang untuk kuberikan kepada semua sahabat tercintaku yang senantiasa memberiku semangat dan menyayangiku setulus hati”
“Jika seandainya malam ini rembulan tidak muncul, cukup wajah indahmu saja, sahabat yang akan menerangi malam-malam ku ini”
“Jadikanlah malam ini untuk merenung apa yang sudah anda lakukan tadi siang sebagai bekal untuk melangkah di hari esok, semoga hari esok bisa menjadi lebih beruntung dari hari ini”
“Segala kesulitan yang datang adalah sesungguhnya merupakan suatu kesempatan bagi jiwa kita untuk terus tumbuh dan berkembang”
“Mulailah membagi waktumu untuk orang yang selalu ada di sekelilingmu, karena merekalah orang yang sebenar-benarnya menyayangimu dan mengasihimu sepenuh hati”
“Setitik kasih membuat kita saling menyayangi, seucap kata membuat kita saling mengasihi, sekecil luka akan membuat kita kecewa, tetapi sebuah keakraban akan selamanya bermakna”

Inilah contoh kata mutiara hati
Semoga bermanfaat !  

0 komentar:

Posting Komentar